Headlines News :
Home » , » Release Party Ubuntu 13.10 di Poltek Negeri Ujung Pandang (PNUP)

Release Party Ubuntu 13.10 di Poltek Negeri Ujung Pandang (PNUP)

Andi Nuryadin
Koordinator bidang aplikasi relawan TIK propinsi Sulawesi Selatan, Andi Nuryadin, mengajak seluruh mahasiswa untuk aktif berkolaborasi dan berjejaring melalui wadah komunitas penggiat IT. 
 Banyak hal menurutnya yang bisa dilakukan dan diciptakan hanya melalui komunitas. Salah satu contohnya adalah belajar melakukan remastering ubuntu. "Saya awalnya tahu linux dan cara melakukan remastering dari ajang kumpul-kumpul di komunitas KPLI Sinjai" Ungkapnya dihadapan peserta release party dan seminar remastering ubuntu 13.10 di aula poltek negeri Ujung Pandang (PNUP) Makassar, Sabtu (26/10) 2013. Pada seminar ini, andi nuryadin yang merupakan pengembang linux karampuang ini, juga memberikan materi dasar-dasar melakukan remastering. 
Zainal Abidin Ridwan ( Ketua RTIK-SulSel )

Seminar yang berlangsung sehari ini dihadiri langsung ketua relawan TIK Sulsel, Zainal Abidin Ridwan. Ketua relawan TIK Sulsel saat memberikan sambutan mengajak mahasiswa Poltek Negeri Ujung pandang dan mahasiswa lainnya membentuk komisariat relawan TIK agar visi bersama mewujudkan masyarakat informasi informasi bisa maksimal tercapai.
 #fy
Share this article :
 
RELAWAN TIK KAB. SINJAI
Sekretariat : Jl. Jend. Sudirman No. 28 Kab. Sinjai-Sulawesi Selatan
Telp/HP : 081241043238, E-Mail : relawantiksinjai@gmail.com
RELAWAN TIK SINJAI | SEMUA BISA JADI RELAWAN