Headlines News :
Home » , » Seminar TIK Sinjai Bahas Cara Promosi

Seminar TIK Sinjai Bahas Cara Promosi

Seminar dan pameran Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) yang diselenggarakan di gedung pertemuan hotel Sinjai ini, tak hanya menyuguhkan IT saja. Namun, lebih dari itu, juga sekaligus mempromosikan potensi daerah.
Menurut Iphul Dg Gassing dari Komunitas Blogger Makassar yang menjadi narasumber pada seminar pemanfaatan internet dan media sosial untuk promosi daerah di lokasi festival TIK ini, mengatakan selain melalui pameran atau expo, internet dan media sosial adalah alat yang efektif untuk berpromosi.

"Keberadaaan media sosial seperti facebook atau tweeter harus dimanfaatkan untuk tujuan yang bermanfaat dan bukan sekedar ajang pertemanan. Jumlah pertemanan atau followers kata  adalah modal besar untuk mengenalkan produk daerah dibidang pertanian, perkebunan, perikanan maupun potensi lainnya,"kata Iphul, Sabtu 24 Agustus.

Festival Teknologi Informasi dan Komunikasi yang dilaksanakan Relawan TIK Sinjai ini, difasilitasi Dinas Kominfobudpar Sinjai, dengan menghadirkan beragam acara berbau TIK.

Sumber : http://www.fajar.co.id
Share this article :
 
RELAWAN TIK KAB. SINJAI
Sekretariat : Jl. Jend. Sudirman No. 28 Kab. Sinjai-Sulawesi Selatan
Telp/HP : 081241043238, E-Mail : relawantiksinjai@gmail.com
RELAWAN TIK SINJAI | SEMUA BISA JADI RELAWAN