Headlines News :
Home » , , » Zainal Abidin Ridwan (ZAR) Nahkoda Baru Relawan TIK Sulsel

Zainal Abidin Ridwan (ZAR) Nahkoda Baru Relawan TIK Sulsel

Zainal Abidin Ridwan (ZAR)
SINJAI, FAJAR -- Setelah melalui proses voting online selama 3 hari 3 malam, akhirnya Relawan Teknologi Informasi Komunikasi (RTIK) Sulsel kini memiliki ketua baru. Proses emilihan ketua RTIK Sulsel ini dilakukan setelah kepengurusan sebelumnya menyatakan diri mundur dan mendemisionerkan seluruh kepengurusan RTIK Sulsel.

Menyikapi kekosongan Ketua dan kepengurusan RTIK Sulsel, maka dibentuklah Panitia Ad Hoc untuk memilih ketua yang baru.


"Dari tujuh calon ketua yang diusulkan dan dinyatakan layak untuk dipilih, Zainal Abidin Ridwan (ZAR) terpilih sebagai Ketua setelah memperoleh 6 suara dan unggul tipis 1 suara dari saingan terberatnya, Ramlan Palopo yang mendapat 5 suara. Sementara Musa Amin mendapat 1 Suara,"kata Lutfi Hidayat, humas RTIK Sulsel di Sinjai, Rabu 11 September.


Zainal Abidin Ridwan yang juga merupakan Ketua RTIK Sinjai ini, mendapat amanah dari pengurus RTIK Daerah untuk menjalankan organisasi yang bersentuhan langsung dengan dunia teknologi informasi komunikasi ini, untuk memimpin periode kepengurusan 2013-2017.


Zainal mengatakan, Amanah yang diberikan kepadanya ini tidaklah mudah, sebab kehadiran RTIK bukan hanya sekadar sebagai organisasi tempat dimana semua komunitas IT berkumpul, akan tetapi bagaimana organisasi ini mampu memberikan konstribusi bagi pemeritah, dalam hal menjadi mitra dalam mengedukasi masyarakat.


"Amanah ini berat, namun dengan kebersamaan dari seluruh Relawan yang ada di Sulsel, kami meyakini visi dan misi organisasi ini dapat kita laksanakan" ungkapnya.(Ulf)\

Sumber : http://www.fajar.co.id
Share this article :
 
RELAWAN TIK KAB. SINJAI
Sekretariat : Jl. Jend. Sudirman No. 28 Kab. Sinjai-Sulawesi Selatan
Telp/HP : 081241043238, E-Mail : relawantiksinjai@gmail.com
RELAWAN TIK SINJAI | SEMUA BISA JADI RELAWAN